Advertisements

Selasa, 02 Desember 2014

Surat Untuk Calon Istriku Nanti Dan Calon Istrimu Kelak

Kpd Yth, Calon Istriku...

Assalamu'alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh

Dear calon istriku...

     Apa kabarnya imanmu hari ini? Sudahkah harimu ini diawali dengan syukur karena dapat menatap kembali fananya hidup ini? Sudahkah air wudhu menyegarkan kembali ingatanmu atas amanah yang saat ini kau genggam? Wahai calon istriku... Tahukah kau betapa Allah sangat mencintaiku dengan dahsyatnya? Ya Allah jika ku jatuh cinta, akankah aku pada seseorang yang bisa membimbingku untuk bisa mengenal dan mencintai-Mu dan Rasul-Mu... Ya rabbi jika ada benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku jika dia bukan milikku damaikanlah hatiku dengan ketentunan-Mu... Disini aku ditempa untuk menjadi dewasa, agar aku bisa lebih bijak dalam menyikapi sebuah kehidupan dan siap mendampingimu kelak, meskipun kadang keluh dan putus asa menyergapi, namun kini kurasakan diri ini lebih baik... Kadang aku bertanya-tanya, kenapa Allah selalu menguji ku tepat dihatiku. Bagian terapuh diriku.

     Namun kini ku tahu jawabannya... Allah tahu dimana tempat yang paling tepat agar aku senantiasa kembali mengingat-Nya kembali, mencintai-Nya. Ujian demi ujian Insya Allah membuatku menjadi lebih tangguh sehingga saat kelak kita bertemu kau bangga telah memiliki aku di hatimu... Calon Istriku.. Entah dimana dirimu sekarang. Tapi aku yakin Allah pun mencintaimu sebagaimana dia mencintaiku. Aku yakin dia kini tengah melatihmu menjadi wanita yang tangguh, hingga akupun bangga memilikimu kelak. Apa yang ku harapkan darimu adalah keshalihan. Semoga sama halnya dengan dirimu. Karena apabila ketampanan yang kau harapkan dariku, hanya kesia-siaan yang akan kau dapati. Aku masih haus akan ilmu,  namun berbekal ilmu yang ada saat ini, aku berharap dapat menjadi suami yang mendapat keridhaan Allah dan dirimu istriku. Namun setelah menjadi suamimu, aku berharap pendamping yang sholeh agar kelak di syurga cukup engkau menjadi bidadari mendampingi diriku.. Aku ingi pecemburu berat. Tapi kalau Allah dan Rasul-Nya lebih kau cintari daripada aku, aku rela, aku harap begitu pula dirimu.. Aku yakin KAULAH yang kubutuhkan.. Wassalamu'alaikum.


                                                                                               Calon Suamimu

                                                                                    
                                                                                     Moch Rizal Firdaus Ardiansyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Popular Posts

Designed ByBlogger Templates